FP3 AP250 ARRC Suzuka 2015 : Pembalap Indonesia Terus Meningkat Di , Imanuel Sakit

Time dari para pembalap iIndonesia meningkat

BalapMotor.Net – Seperti yang diulas semalam di BalapMotor.Net, benar saja para pembalap Indonesia masih butuh adaptasi menaklukan sirkuit Suzuka, Jepang. Buktinya kini di Free Practice 3 ( FP3 ) ARRC seri 3 Suzuka para pembalap Indonesia di kelas Asia Production 250 ( AP250 ) mampu memperbaiki time mereka.

Galang Hendra Pratama, pembalap 16 tahun asal DIY yang tergabung di tim Yamaha Factory Racing Indonesia ( YFRI ) misalnya. Di FP2 kemarin Galang hanya bisa mencetak best time 2’38.779 dan di FP3 yang berlangsung tadi pagi Galang yang jadi rider Indonesia tercepat mampu mencetak time 2’36.142 dan berada di posisi ke-8 tercepat.

Tidak hanya Galang Hendra saja, hampir semua pembalap Indonesia juga mengalami peningkatan time. Contohnya Andy Muhammad Fadly, pembalap 14 tahun asal Sengkang ini di FP2 kemarin hanya bisa mencetak time 2’41.570 dan di FP3 tadi pagi bisa mencetak time 2’39.239.

SSS Racing

Namun sayang sekali ada kabar kurang baik untuk Indonesia, Imanuel Pratna yang sudah mengikuti jalanya FP1,FP2 dan FP3 sebentar, dikabarkan tidak akan turun di babak QTT. Pembalap asal Jakarta ini tidak bisa mengikuti QTT dan juga race 1 yang berlangsung nanti sore karena kondisi kesehatan yang kurang baik.

” Imanuel terserang demam tinggi hingga 39 derajat celcius, dokter menyarankan agar imanuel tidak ambil bagian pada QTT. Kami pun setuju dengan hal tersebut, karena kami takut jika pebalap terlalu memaksakan akan terjadi accident pada saat QTT dan race. Kami sangat berharap agar Imanuel cepat pulih.”tutur Wahyu Rusmayadi selaku manajer dari tim YFRI tempat Imanuel bernaung. Semoga para pembalap Indonesia mendapat hasil yang maksimal.[ luvo ] foto : YIMM

Hasil FP3 ARRC Suzuka kelas AP250

GM-helm PARD