Fokus Bina Pemula Dan Manjakan Sponsor, Tim Honda Golden Di Suport PT.Gudang Garam Tbk

GM-helm

BalapMotor.Net –  Setelah mendapatkan support dari sebuah perusahaan telekomunikasi ternama Indonesia, Telkomsel. Kini Golden Racing Team Subang mulai seri ke-4 Motoprix di Tasik 2 minggu lalu mendapatkan support lagi yang tentunya besar. PT. Gudang Garang Tbk selaku perusahaan yang cukup ternama di Indonesia juga mensupport tim yang konsen mendidik pembalap pemula ini.

Terkait dengan larangan sponsor rokok di dalam ajang olahraga, bos dari tim yang kini mempunyai nama komplit Honda KYT Daya  Telkomsel Gudang Garam Tbk  FDR Federal Oil Showa SSS Golden Pepen Purnama mengatakan kalau sponsorship kali ini tidak melarang. ” Ini tidak melanggar, karena yang support PT. Gudang Garam Tbk  yang merupakan perusahaan dan bukan produknya yang berupa rokok, jadi aman deh.” begitu yang diungkapkan Pepen Purnama saat ditanyai langsung oleh BalapMotor.Net di HRC Purwokerto.

Pepen Purnama Diapit Andi Gilang Dan Aditya Pangestu Rider Binaanya

Tidak lupa BalapMotor.Net juga menanyakan soal bagaimana sih sebuah tim bisa mendapatkan support yang luar biasa, dan bahkan bisa menarik Telkomsel dan Gudang Garam. Sontak pria asli Subang yang lebih sering dipanggil Koh Pepen ini mengatakan ” Konsen kita untuk pembibitan pembalap pemula dari dululah yang membuat ini semua. Lalu pelayanan terhadap sponsor juga sangat penting untuk bisa mempertahankan dan juga menarik sponsor lainya masuk ke tim kita.

Kini tim Honda Golden mempunyai pembalap andalan yang terbagi menjadi 2 divisi, satu divisi Golden Senior dan Golden Kids. Golden senior kini dihuni oleh Dadan Alamsyah dan Reza Ramdan, lalu buat pemula ada Adly M taufik dan new commer Reza Hanum Subentra. Untuk tim Kids Honda Golden mengandalkan banyak pembalap seperti M. Febriansyah, Hadi Faizal, Yasin Gabriel Soma, Diva Ismajaya, dan Arya Dwitama. Dan nantinya tim Golden Kids juga bakalan terus menambah skuad anak-anaknya yang kabarnya bakal di genapkan menjadi 10 pembalap Kids. Luvo

Dadan ALamsyah dan Reza Ramdan andalan di kelas Sedeed
Dadan ALamsyah dan Reza Ramdan andalan di kelas Sedeed
SSS Racing