Fix!!! Pembalap Ganteng Tofani Wijaya Gabung Seven Brother di 2020

Tofani Wijaya, bersama Ananda Mugti dan Rangga Alvino
GM-helm

BalapMotor.Net – Update informasi mengenai bursa kontrak pembalap nasional musim 2020 kali ini datang dari region A Sumatera. Pembalap ganteng asal Sumatera Barat yaitu Tofani Wijaya telah resmi berlabuh di tim Seven Brother Salapiak Tolua 7 Berlian 37R+.

Topan, sapaan akrab Tofani Wijaya sebelumnya bertarung bersama tim Honda Deli tepatnya pada musim 2019 dimana Topan perdana tarung di kelas Expert.Topan nantinya akan berduet dengan Ananda Mugti yang tarung di kelas Novice.

“Perasaan ya alhamdulillah senang diberikan kepercayaan untuk membela tim Seven Brother untuk musim 2020. Untuk target yaa sama-sama berusaha bersama team buat prestasi terbaik. Semoga juara region terulang kembali terulang kak,” ujar Topan kepada tim BalapMotor.Net beberapa waktu lalu.

Tofani Wijaya saat tanda tangan kontrak
Target Tim Naik Level

Dengan merekrut Tofani Wijaya, tim Seven Brother sendiri berharap bisa terus belajar dan bisa naik level. Tim yang dimiliki oleh keluarga dari Ananda Mugti ini sendiri berharap bisa terus mencari pengalaman untuk memperebutkan tahta juara region Motoprix Sumatera.

“Kalo target team, besok kan tahun kedua team Seven Brothers berdiri, kita pengen menempa team ini untuak bisa naik level dengan belajar dan mencari pengalaman lebih serius lagi dalam memperebut kan tahta juara region tidak hanya di kelas novice tapi juga di expert.” ungkap Rangga Alvino selaku manajer tim.

“Saya melihat tahun kemaren perebutan juara region di kelas expert ini sangat-sangat sengit, dan kita dari team baru ini sangat tertarik ikut bergabung dalam pertarungan tersebut. Saya melihat Topan sangat punya potensi dari track record yg dimiliki,” tambah Rangga. Kita tunggu kejutan dari Seven Brother di 2020. |Halim

SSS Racing