Fitriansyah Kete Bocorkan Kemana Dirinya Akan Berlabuh di 2023!!

Fitriansyah Kete kini berusia 36 Tahun| Foto : Candra AT dan Motret Balap

BalapMotor.Net – Teka-teki kemanakah Fitriansyah Kete bakalan berlabuh di musim balap 2023 akhirnya hampir terjawab. Kenapa “hampir”? ya karena memang masih belum fix, tetapi sudah semakin mendekati yah.

Sebelumnya, sempat ramai dibicarakan bahwa Kete bakalan CLBK bersama pasukan lamanya Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta. Kete sempat bertemu dengan Rudy Trijaya selaku manajer tim ART Yogyakarta saat GF Motoprix di Sentul Karting dua pekan lalu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tetapi, bukan itu gaes. Jadi Kete kini hanya ada dua tim saja yang kemungkinan besar bersama Kete. Dua tim tersebut adalah tim asal Kalimantan. Ayo tebakan? hehehehe. Perlu diketahui bahwa Kete sendiri memang sudah fix tidak lanjut bersama pasukan LFN HP969 di 2023.

Kete borong gelar di 2019

“Jadi saat ini tinggal menunggu keputusan saja, yang pasti antara dua tim Kalimantan,” buka Fitriansyah Kete. “Dua tim tersebut adalah Merak atau Dits,” lanjut Kete.

Kete juga memberikan gambaran mengenai posisinya saat ini. “Jadi kalau Merak nggak jadi saya baru ke Dits mas, keduanya sama-sama Racetech,” ujar pembalap asli Samarinda, Kaltim ini.

Musim 2023 sendiri menjadi musim pembuktian bagi seorang Fitriansyah Kete yang sangat digdaya pada 2018-2019 atau sebelum pandemi. “Tahun depan adalah tahun pembuktian saya mas, saya yakin masih bisa tarung didepan,” semangat Kete. (**)

 

GM-helm VND Racing PARD