Fisichella KW Kelewatan!!! Pecundangi Pembalap Pria di Kejurda Jabar

Fisichella KW pecundangi para pembalap laki-laki
Yamaha

BalapMotor.Net – Siapa yang tidak mengenal lady racer berhijab asal Purwodadi Fisichella Kusuma Wardani, juara nasional kategori wanita di Kejurnas Motoprix 2018 lalu ini memang selalu menjadi fenomena. Seperti yang dilakukannya saat gelaran Kejurda Balap Motor IMI Jabar Seri 2 yang berlangsung di sirkuit Gerymang Subang (8/9). Aksinya di kejuaraan bergensi di Jabar itu memang kelewatan.

Apa penyebab aksi Fisichella KW dibilang kelewatan? Tentu saja aksi Chella bisa di bilang kelewatan karena dirinya berhasil mempermalukan para lelaki di kelas matik 115cc Std Pemula dengan menjadi yang tercepat di kelas tersebut.

Baca Juga : Hasil Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 di Subang

Gadis hitam manis yang membela tim Dewasena CLD Racingline Karawang & membesut motor garapan Speedco Bandung memang tampil istimewa. Dimulai sejak babak kualifikasi dirinya mampu menjadi yang tercepat & berhak start di posisi pertama.

Fisichella, Dadan Alamsyah, Reza Firly & H. M Sayegi Dewa sang owner tim

Saat babak final aksi superior Chella diperlihatkan, khusus di kelas matik 115cc STD pemula ini Chella tampil begitu impresif. Selepas tikungan pertama dirinya masih berkutat dengan pembalap lainnya.

Lalu begitu masuk tikungan ke-2 dirinya sudah mampu berada di barisan 3 besar. Terus menempel lawan prianya, hingga akhirnya Chella berhasil meraih posisi pertama & mampu mempertahankan hingga garis finish. Sehingga bisa dibilang gadis ini menjadi ancaman serius di kategori matik pemula.

Berjaya Juga di Kelas Matic Wanita

Di kelas matik 130cc STD pemula pun dirinya mungkin bisa saja menorehkan catatan manis, namun sayang pada tikungan ke-5 Chella harus mencium aspal karena tertabrak Falah Acil & menyebabkan gadis ini tidak bisa naik podium. Sedangkan di kategori kodratnya sebagai wanita, Chella tetap menjadi yang terbaik dengan berhasil juara di kelas matik 130 std wanita & posisi runner-up di bawah Egi Arista di kelas matik 115cc std wanita.

Kru Speedco

“Alhamdulillah masih gak nyangka bisa pecah telor lagi. Pokoknya dari awal start saya fokus untuk terus maju saja. Karena saya ingin membuktikan bahwa prestasi yang sebelumnya bukan karena kebetulan. Semua hasil kerja keras tim, power motor yang kuat & body yang nyaman saya jadikan salah satu modal untuk meraih hasil ini.” Ungkap Chella yang ngefans pembalap wanita asia Muklada.

Dengan hasil istimewa yang diraih oleh pemilik senyum manis ini, tentu wajar jika kemampuannya tidak boleh lagi di pandang sebelah mata. Selamat untuk Fisichella KW & Dewasena CLD Racingline Karawang.|Nuadjah

GM-helm SSS Racing