Final YSR 2019 : Pembalap Cantik Dilla SA Tutup Musim Dengan Hasil Menawan

Dilla Syarifah Alawiyah saat beraksi di Final YSR 2019 | Foto : Oxs
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap wanita berparas cantik Dilla Syarifah Alawiyah atau yang lebih dikenal dengan Dilla SA mampu meraih hasil maksimal pada putaran final Yamaha Sunday Race (YSR) 2019. Dilla mampu menutup musim 2019 dengan hasil terbaik.

Tergabung di tim BJM YROI, Dilla mampu finsih kelima dan ini merupakan hasil terbaik yang diraihnya pada gelaran YSR selama ini. Sejak sesi QTT sendiri Dilla memang sudah menunjukan peningkatan dengan mampu tercepat keenam.

“Untuk putaran final ini banyak pembelajaran yang saya dapat agar bisa lebih baik, seperti set up motor, racing line, dan tetap mengontrol motor dengan baik. Jelang QTT saya optimis dan target bisa maksimal di barisan depan, Alhamdulillah dapat time 1 menit 55 dan lebih baik dari seri sebelumnya,” ungkap Dilla SA kepada penulis.

Dilla SA

Pada saat race sendiri, Dilla mengaku melakukan kesalahan yang membuatnya sempat berada di barisan belakang. “Pada saat race saya ada kesalahan start jadi posisi saya sempat paling buntut. Saya berusaha tetap gas dan fokus agar bisa di barisan depan, Alhamdulillah bisa finish kelima, penutup dengan hasil yang baik,” terang Dilla SA yang merupakan kekasih dari M Faerozi ini.

Apakah Dilla SA bakalan kembali menjadi penantang kuat para lelaki yang tarung di Comm B Yamaha Sunday Race (YSR) musim depan? kita tunggu saja. | Luvo

 

Aksi Dilla SA
Dilla SA bertarung dengan para lelaki
GM-helm SSS Racing