Final YCR Jogja : Sisa Babak Superpole Dilanjut Hari Ini, Warm Up Dihilangkan

GM-helm

BalapMotor.Net – Balap mania pasti pada penasaran kenapa kemarin kita cuma ngeluarin hasil superpole 3 kelas saja di ajang Final Yamaha Cup Race yang berlangsung di sirkuit STD Maguwoharjo, Sleman, DIY. Memang hari Sabtu kemarin jalanya babak kualifikasi di stop dan bakalan dilanjut pada hari ini ( 9/11 ).

Hal ini disebabkan oleh adanya insiden yang terjadi pada saat babak superpole di kelas YCR2. Di babak tersebut, ada salah seorang kru dari tim Putra Anugerah yang tertabrak oleh pembalap saat akan menolong pembalapnya yang terjatuh. Untuk saat ini kru dari tim Putra Anugerah dan pembalap yang menabraknya yaitu Andy Mappayuki sedang dirawat di Rumah Sakit, doakan yah balap mania supaya mereka cepat sembuh.

” Karena adanya insiden tersebut, maka jalanya babak superpole dilanjut besok, jadi warm up bakalan dihapus dan diganti untuk sisa babak superpole tersebut. ” tutur Nugroho Wijayanto selaku juri lomba di event ini.

Karena hal tersebut, balapan dihentikan beberapa waktu dan setelah dilakukan rapat juri akhirnya babak superpole di kelas-kelas lainya seperti YCR3, YCR5, YCR6 dan YCR7 bakalan dilanjut hari ini. Jadi pagiinya babak kualifikasi, siang sampai sorenya race dan untuk babak warm up dihilangkan. Yayan | Luvo

SSS Racing