Final Yamaha Sunday Race : Febrianus Balank Bungkam Lawan Di Race R15 Pro

Race R15 Profesional Rider Yamaha Sunday Race Seri 4

BalapMotor.Net – Aksi Febrianus Balank pembalap asal DKI Jakarta yang tergabung di tim HDS AHRS FB128 di race R15 Pro di final Yamaha Sunday Race patut diacungi jempol. Pembalap yang sering turun balap matic ini jadi jawara dengan membungkam para pembalap dari tim nasional.

Febrianus Balank yang merasa unggul di kuda besinya ini bertahan di posisi terdepan di 2 lap terakhir. Febrianus Balank tidak mampu dikejar oleh Hendriansyah dari tim Yamaha Nissin BRT HRP KYT FDR di 2 lap terakhir.Hendrianysah harus puas berada di posisi runner up.

Febrianus Balank, Hendriansyah dan Anggi Permana
Febrianus Balank, Hendriansyah dan Anggi Permana
LENKA MiniGP SSS Racing

” Saya mencoba untuk mempush motor di last lap, dan itu sebenarnya merupakan cara lama. Saya juga disini merasa motor saya lebih unggul jadi di awal race hanya berusaha tetap di barisan depan. ” tutur Febrianus Balank.

Dengan hasil ini Febrianus Balank berhasil menjadi pengumpul poin tertinggi di gelaran Yamaha Sunday Race musim 2015 kelas R15 Pro

Sementara itu, di posisi ke-3 ada nama Anggi Permana. Pembalap asal Tasikmalaya yang tergabung di tim Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya ini di lap terakhir harus bekerja ekstra untuk bisa berada di posisi ke-3.

” Di lap terakhir saya tersenggol pembalap lainya dan sempat tercecer ke posisi ke-8. Saya berusaha sangat kuat hingga bisa berada di posisi ke-4 setelah di S besar, nah di trek lurus sebelum finish saya mencoba lebih ngepush dan bisa finish ke-3. ” tutur Anggi Permana yang juga balap di Asia kelas bebek ini. [ luvo ]Hasil Race R15 Pro Final Yamaha Sunday Race

                               Final Yamaha Sunday Race : Febrianus Balank Bunkam Lawan Di Race R15 Pro

APRILIA GM-helm VND Racing PARD