Final Yamaha Sunday Race 2018 : Topan CLBK Dengan Tim Yamaha Bahtera

Rafid Topan Sucipto

BalapMotor.Net – Pada final Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 yang berlangsung akhir pekan ini (11-12/8) di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Rafid Topan Sucipto kembali bertarung untuk tim lamanya yaitu Yamaha Bahtera.

Juara race 2 ARRC India 2018 akhir pekan lalu (5/8) ini tarung di kelas R25 Pro Rider menunggangi Yamaha R25 garapan engine builder GDT Racing. Sementara itu di kelas R25 Pro Rider masih tetap bersama tim Yamaha HDS Racing.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui juga bahwa Rafid Topan sendiri tergabung di tim Yamaha Syafina yang merupakan tim satelit Yamaha Bahtera di musim 2017 lalu. Tahun 2018 ini sendiri Topan bertarung di Asia bersama tim Yamaha TJM.

“Saya di telepon mas Gendut di suruh menjajal motor Yamaha R25 tim Bahtera di Sunday Race kali ini dan saya mau saja,” ujar Rafid Topan Sucipto yang pernah balap di ajang Moto2 World Championship pada tahun 2014 ini.

Pada sesi FP yang baru saja berlangsung, Topan mampu berada di posisi kelima dibawah Richard Taroreh, Gupita, M Faerozi dan Wilman Hammar. Untuk sesi QTT sendiri akan berlangsung nanti sore. So, tungggu updatenya yah. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD