Final Yamaha Sunday Race 2018 : Tarung Ketat Senior Junior, Gregy Leona Juara Umum Sport 250 Comm B

Gregy Leona (tengah) bersama Tomy Dwar (kiri) dan Royles

BalapMotor.Net – Dengan jumlah poin yang berbeda tipis yaitu 5 poin saja, tentunya Gregy Leona dan Tomy Dwar Iskandar harus bersaing sengit untuk bisa meraih gelar juara umum. Gregy dari tim Cornering Indonesia akhirnya bisa finish pertama di race Putaran Final Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 yang baru saja berlangsung (12/8)

Gregy sendiri bertarung sangat ketat dengan Tomy Dwar Iskandar dari tim YROI (Yamaha R25 Owner Indonesia ) pada awal balapan. “Pada lap awal kita terus bergantian saling susul,” ujar Gregy Leona yang aslinya dari Bandung, Jawa Barat ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui juga bahwa antara Gregy dan Tomy sendiri usianya terpaut cukup jauh. Makanya Tomy seperti kewalahan melawan Gregy yang jauh lebih muda. “Gregy hari ini tampil sangat bagus. Saya sendiri sudah cukup berumur makanya fisik pasti kalah,” ungkap Tomy yang saat ini berusia 50 tahun.

Dengan hasil ini sendiri, Gregy Leona akhirnya berhasil menjadi juara umum pada kelas yang paling banyak pesertanya ini. Gregy mengumpulkan poin sejumlah 82, sementara itu, Tomy dengan poin 72. “Meskipun saya akhirnya kedua di kejuaraan, tetapi saya sangat puas,” ujar Tomy. Selamat kepada para juara. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD