Final Usaha Jaya Open Race Berlangsung di Aceh Besar, 9-10 Desember 2017

Final Usaha Jaya Open Race Berlangsung di Aceh Besar, 9-10 Desember 2017

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini seri grand final gelaran Usaha Jaya Open Race Championship akan digelar di sirkuit Lanud SIM, Blang Bintang, Aceh Besar (9-10/12). Ini merupakan seri penentuan untuk memperebutkan juara umum yang akan diganjar 2 unit sepeda motor.

Untuk gelaran ini sendiri memperebutkan juara umum untuk kelas non kategori open (MP6 open ,Matic Tune Up 130cc dan Sport 2tak 150cc open). Lalu juara umum pemula (MP3/MP4, MP6 dan MP7). Nah saat ini Reza Fahlevi dan Afies Mawazier adalah calon kuat peraih JU untuk Event ini.

“Kita menyiapkan 2 unit motor untuk para juara umum digelaran kami yang sudah memasuki seri terakhir, dan tentunya di final nanti penentuanya siapakah yang akan keluar sebagai juara. Saat ini Reza dan Afies calon terkuat.“ ujar Suheri Santoso (Anen) selaku komandan dari Usaha Jaya Racing Team (UJRT) penyelenggara event ini.

Yamaha

Untuk seri penutup di akhir tahun 2017 ini juga akan ada kejutan tambahan dari penyelenggara. Ini sebuah bentuk trobosan baru yang disiapkan untuk mengapresiasi tim dan pembalap yang selalu hadir mengikuti event ini.

“Untuk seri penutup kali ini, selain kita persembakan 2 unit motor untuk sang juara, kita juga akan menambah 3 unit lagi. Namun kita belum bisa bocorkan siapa nanti yang akan beruntung, yang jelas tunggu saja nanti.” tambah Ko Anen.

Wah jadi penasaran nih.  untuk itu saksikan langsung ajang balapan yang juga disupport oleh Yamaha Alfa Scorpi yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Ikuti terus balapmotor.net untuk info seputar event Usaha Jaya. (A2M)Final Usaha Jaya Open Race Berlangsung di Aceh Besar, 9-10 Desember 2017

SSS Racing GM-helm