Final TDS Drag Bike Bandung : 2 Joki Low Profile Asal Jakarta Borong 3 Motor

GM-helm

BalapMotor.Net – Dari 4 seri rangkaian TDS Otomotif Racing Management yang berlangsung di Purwakarta, Bogor, Cimahi dan seri final yang berlangsung pada malam tahun baru kemarin, duet joki low profile asal Jakarta yaitu Imam Ceper dan Saiful Cibef berhasil memboyong 3 unit motor yang dihadiahkan untuk juara penyemangat untuk umum kejuaraan ini.

Di seri pamungkas yang bertitel Federal Oil SMN TDS Open Drag Bike Nite Race 201 Champs 2014 yang berlangsung di trek Lanud Sulaiman, Bandung ini mereka berdua mampu mengumpulkan poin terbanyak di 3 kelas yang diganjar hadiah utama motor Suzuki Nex. Imam Ceper mampu terbaik di kelas Sport dan kelas bebek, sedangkan rekannya Saiful Cibef terbaik di kelas Matic.

Imam Ceper ( Jaket ) dan Saiful Cibef
Imam Ceper ( Jaket ) dan Saiful Cibef

” Rasa bersyukur jelas, ini bisa kita jadikan sebagai hadiah di penghujung tahun ini. Kita juga menjadikan ini sebagai penyemangat untuk menghadapi musim balap 2015. ” tutur duet Imam Ceper dan Saiful Cibef yang selalu tampak kompak dimanapun ini.

Di ajang TDS Drag Bike ini Imam Ceper bergabung dengan tim Yonk Motor untuk kelas sport dan tim Bayu RT & ZIC Speed untuk kelas bebek. Sedangkan Saiful Cibef menjuarai kelas Matic dengan tim SHRT 14 Low Profile Yonk Motor. Selamat buat kalian berdua, tetap kompak dan gaspoll terus. RRImam Ceper Saiful Cibef Motor

SSS Racing