Final TDR Drag Bike Senayan : Tomo Speed Shop Borong Tiket Ke Thailand

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah tahun lalu sudah mendapatkan satu dari tiga tiket menuju Thailand setelah menjadi juara umum TDR Internasional Drag Bike di musim lalu, di musim ini Tomo Speed Shop ( TSS ) Tomeco Mizle GM TDR malah lebih jos lagi yaitu mampu merebut tiga juara umum yang memperebutkan tiket ke Thailand.

Tim TSS mampu merebut juara umum kelas Matic TU 155, Matic TU 200 dan Super Matic 350cc yang merupakan kelas yang di hitung poin juara umunya. Bayu Ucil mampu menjadi juara umum di kelas Matic TU 155 sedang kelas Matic 200 dan Super Matic dikuasai oleh Adi S Tuyul.

Adi S Tuyul ( kanan ) dan Bayu Ucil
Adi S Tuyul ( kanan ) dan Bayu Ucil

” Saya sangat senang mas, terutama karena bisa meraihnya kembali setelah tahun lalu bisa berangkat ke Thailand. Ditambah lagi saya bisa jadi juara umum di dua kelas. ” tutur Adi S Tuyul yang saat menggeber motor listrik TDR mampu tembus 7,6 detik ini.

Hal serupa juga dikatakan oleh Bayu Ucil, pembalap asal Purwodadi ini juga sangat senang. ” Saya juga sangat senang, ini merupakan yang pertama kalinya buat saya mas.” tutur Bayu Ucil.

Ya namanya juga jadi juara tentu saja semuanya ikut senang termasuk bos dari tim yang bermarkas di Jakarta ini. ” Wah saya senang dan juga bangga karena bisa meraih gelar juara umum di semua kelas yang ada. ” tutur Utomo sang owner, selamat. luvo

Yamaha Mio TSS juga jadi pencetak best time di event tadi
Yamaha Mio TSS juga jadi pencetak best time di event tadi
SSS Racing