Final Super Adventure Night Road Race 2018 Indramayu Diundur !!!

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Final Super Adventure Night Roadrace 2018 yang seharusnya digelar di sirkuit NP Sport Center Indramayu akhir pekan ini (10/11) harus mudur dari jadwal dan direncanakan akan dilangsungkan awal bulan depan (01/12) ditempat yang sama.

Event kejuaraan balap motor yang satu-satunya di gelar pada malam hari ini mendadak harus merubah jadwal dikarenakan tempat untuk berlangsungnya event akan dipakai untuk acara tabligh akbar.

“Kami memohon maaf kepada rekan-rekan peserta semua yang akan mengikuti final Super Adventure Night Roadrace 2018 harus sedikit bersabar karena lokasi acara akan dipakai untuk acara tabligh akbar. Namun kita sudah berkoordinasi dengan pihak terkait dan menetapkan tanggal 1 Desember nanti menjadi final event kami.” Ungkap M. Fariz dari pihak Montesz Sport Club sebagai penyelenggara.

Memang acara final ini pasti sudah ditunggu-tunggu para pecinta balap motor, karena event SANRR garapan MSC memang bukan event yang biasa saja, namun bisa menghadirkan Sportaiment yaitu penggabungan dari sport (balap motor) dan juga entertainment (hiburan)

Selain itu perbutan gelar juara umum akan tersaji di sirkuit Sport Center yang sudah mengalami renovasi besar-besaran dan menjadi kebanggaan warga Indramayu.

So tunggu jadwalnya, ikuti dan saksikan Final Super Adventure Night Roadrace 2018 tanggal 1 Desember nanti. | Nuadjah

SSS Racing GM-helm