Final SIC Sentul : Inilah 3 Pembalap Yang Akan Dibalapkan Di Asia

GM-helm

BalapMotor.Net – Rasa bangga dan haru terpancar jelas dari Adhi Chandara dan Dedy Kumohon saat gelaran final Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) yang digelar di sirkuit Sentul Internasional 22 Maret 2015. Mereka berdua memperoleh poin tertinggi ke-1 dan ke-2 di race 1 dan race 2 gelaran race final ajang SIC.

Mereka berdua dengan ini dipastikan berhak menjadi pembalap yang akan mewakili Suzuki Indonesia untuk turun di ajang Suzuki Asian Challenge tahun 2015 ini. Adhi Chandra yang asli Bulungan Kalimantan Timur, mampu jadi jawara di race 1 dan race 2, sedangkan Dedy yang asli Karawang, Jawa Barat mengumpulkan poin tertnggi kedua.

Dedy Kumohon, Adho Chandra, dan Andreas Gunawan
Dedy Kumohon, Adho Chandra, dan Andreas Gunawan

Sementara itu untuk rider ke-3 yang berhak turun di ajang Suzuki Asian Challenge ( SAC ) adalah Andreas Gunawan asal Lampung. Peserta ke-3 ini diambil bukan dari jumlah total poin, namun diambil dari hasil dari race 3 yang merupakan race penasaran. Di race ke-3 ini juara ke-1 dan ke-2 total poin race 1 dan race 2 tidak boleh ikutan di race 3 ini. Di race 3 ini Andreas Gunawan mampu meninggalkan jauh lawan-lawanya dari start hingga finish.

” Kita sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Suzuki, tentu saja kita semua bangga bisa terpilih jadi wakil Suzuki Indonesia di ajang Suzuki Asian Challenge 2015. ” tutur ketiga pembalap yang terpilih ke ajang Suzuki Asian Challenge. Balapan yang sangat ketat dan sangat seru, selamat buat kalian, semoga bisa bikin bangga bangsa Indonesia di ajang Suzuki Asia Challenge 2015. luvo

                              Final SIC Sentul : Inilah 3 Pembalap Yang Akan Dibalapkan Di Asia

SSS Racing