Final SIC Season 2 Sentul, Rio Andrian Jawara, Adik AM Fadly Istimewa

Tahun ini tanpa seleksi SIC

BalapMotor.Net – Pembalap asal Kab.Karawang Rio Andrian akhirnya mampu jadi jawara di race 1 Final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) kelas young star. Pembalap yang belum genap 13 tahun ini mampu menahan gempurman para pembalap lainya.

Rio Andrian terlihat sangat aktraktif membalap di sirkuit Internasional Sentul. Pembalap yang merupakan lulusan seleksi SIC Cibinong ini tentu saja sangat berpeluang jadi juara umum di kelas ini.

Podium Race 1 Young Star
Podium Race 1 Young Star

Di posisi kedua, mampu diisi oleh pembalap asal Bandung yaitu Husni Zainul F. Husni yang merupakan lulusan dari seleksi SIC Bandung ini mampu terus berada di rombongan terdepan.

SSS Racing

Yang istimewa disini adalah Andy Alif Surya Saputra, pembalap asal Sengkang Sulawesi Selatan ini mampu bertahan di tengah gempuran para pembalap muda lainya. Dengan postur lebiih besar dan tentunya lebih berat, pembalap 13 tahun ini tentu saja sebenarnya susah bersaing, namun Alif yang merupakan adik kandung dari AM Fadly mampu bertahan dibarisan depan dan mampu finish di posisi ke-3. [ luvo ]

Hasil :
1. Rio Andrian                         SIC Cibinong
2. Husni Zainul F                     SIC Bandung
3. A. Alif Surya Saputra           SIC  Makassar

GM-helm PARD