Final Oneprix Surabaya, Bima Aditya : Kita Tampil Loss

Aksi Syamsul Arifin
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasukan Yamaha Aira dipastikan akan tampil loss pada putaran final Kejurnas Oneprix 2019 yang akan berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (9-10/11). Dua pembalap tim ini yaitu Syamsul Arifin dan Reza Hanum akan bertarung mengejar podium tertinggi.

Posisi di klasemen sementara dimana Syamsul Arifin dan Reza Hanum yang tidak memperebutkan gelar juara nasional membuat keduanya akan lebih fokus mengejar gelar juara seri. Syamsul Arifin sendiri saat ini berada di posisi ke-4 dengan perolehan 74 poin.

Sementara itu Reza Hanum cukup jauh di klasemen sementaranya yaitu ke-24. Meskipun demikian, Bima Aditya selaku mekanik dari tim ini sendiri mengaku kalau Syamsul Arifin sudah sulit mengejar gelar juara nasional atau runner up.

Bima Aditya The Strokes 55, mekanik tim Yamaha Aira

“Untuk mengejar juara nasional sudah tidak mungkin mas, makanya anak-anak besok akan fokus mengejar podium pada balapan,” terang Bima Aditya yang ditemui penulis beberapa waktu lalu.

Duet Yamaha Aira sendiri memang patut diwaspadai karena pada final Motoprix Jawa 2019 beberapa waktu lalu yang digelar di sirkuit GBT ini, mereka mampu unjuk gigi. Syamsul Arifin terbukti podium dan Reza Hanum sempat memimpin balapan. | Luvo

GM-helm SSS Racing