Final Motoprix Purwokerto 2018 : Rusman Fadhil Siap Tampil Loss

Rusman Fadhil

BalapMotor.Net – Pada perebutan gelar juara region kelas MP1 Kejurnas Motoprix Region II Jawa Bali, ada empat pembalap yang mempunyai peluang merebut gelar tersebut. Dia adalah Wilman Hammar ( Yamaha Bahtera) sebagai pimpinan klasemen dengan 87 poin.

Lalu ada Boy Arbi Febri ( Honda Kawahara ) dengan 81 poin, lalu di posisi ketiga ada Rusman Fadhil ( Yamaha BKMS ) dengan 77 poin dan Syamsul Arifin (Yamaha Oryza) dengan poin sejumlah 71 poin. Tentu saja hasil pada race final di Motoprix Purwokerto akhir pekan ini (27-28/10) menjadi penentu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk menghadapi balapan tersebut, pembalap flamboyant asal Merauke, Papua yaitu Rusman Fadhil mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Fadhil mengatakan akan tampil loss saja atau bermain tanpa beban.

Ban IRC Fasti Sikat Habis Semua Kelas Motoprix Jogja 2018
Dodiyanto bersama R Fadhil sang jawara MP1 dan sang pengawalnya Thomas

“Intinya saya bermain lepas saja mas, tidak pernah mau target apa-apa. Tim sejak awal juga tidak pernah menargetkan juara region, tetapi saya tetap bermain maksimal, apalagi saya datang dengan kepercayaan diri tinggi karena di dua seri terakhir podium 1 dan mekanik juga persiapkan pacuan cukup bagus untuk saya,” ujar Rusman Fadhil.

Saat ditanyai tentang musim 2019, Fadhil masih menutup info kepada penulis. “Untuk tahun depan sendiri masih rahasia mas. Nanti BalapMotor.Net saya kabari kalau sudah ada kepastian,” tambah Rusman Fadhil yang pastinya di Purwokerto akan dikawal Thomas ini.

So, pastinya pertarungan pada balapan akhir pekan ini akan sangat seru. Jangan lupa balap mania yang berada di sekitar wilayah Purwokerto wajib merapat yah. Bagi yang tidak tunggu saja updatenya di BalapMotor.Net dan videonya di BalapMotor.TV Youtube channel. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD