Final Motoprix Purwokerto 2018: Perebutan Tahta di Kelas Raja, 4 Kandidat!

BalapMotor.Net – Seri terakhir alias putaran final Kejurnas Motoprix Region II (Jawa) akan dipentaskan di sirkuit Gor Satria Purwokerto, Jateng (27-28 Oktober).

Pertarungan sengit akan tersaji dibeberapa kelas yang masih memperebutkan juara umum. Seperti pada kelas utama para Raja MP1 (bebek 4T TU 150cc seeded).

LENKA MiniGP SSS Racing

Empat kandidat peraih juara siap bertempur habis-habisan. Mereka adalah Wilman Hammar (Yamaha Bahtera), Boy Arbi (Honda Kawahara), Rusman Fadhil (Yamaha BKMS) dan Samsul Arifin (Yamaha Oryza).

Sesuai urutan tadi, Willy (87 poin) sebagai pemuncak dibayangi ketat oleh Boy (81 poin). Lanjut R. Fadhil (77 poin) dan Syamsul Arifin (71 poin) menguntit di belakang mereka. Semua hal bisa saja terjadi, banyak faktor yang bisa merubah jumlah poin terbaik di kota mendoan esok.

Dipastikan, sejak QTT hari Sabtu seluruh pembalap akan tampil pol-polan. Kerahkan seluruh kemampuan terbaik demi gengsi dan harga diri. Demi menjadi raja di kelas tertinggi.

Siapa yang akan keluar sebagai jawaranya? hati-hati faktor ‘X’! 4 MX-King vs 1 Sonic. Yuk jadilah saksi perang bintang rider terbaik Indonesia di final Motoprix Region II (Jawa) di sirkuit Gor Satria Purwokerto (27-28/10). Gass…

#MariBerprestasi & #JadilahJuara | Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD