Final Motoprix Purwokerto 2018: Matic FFA Maksimal 250cc, Duo Mio PJRM Siap Tarung!

Final Motoprix Purwokerto 2018: Matic FFA Maksimal 250cc, Duo Mio PJRM Siap Tarung!
Matic FFA PJRM Indonesia

BalapMotor.Net – Salah satu kelas supporting yang akan ditampilkan dalam putaran final Kejurnas Motoprix 2018 di sirkuit Gor Satria Purwokerto (27-28/10) adalah Matic FFA s/d 250cc. Jadi bukan 200cc seperti yang dikabarkan sebelumnya.

“Iya mas, untuk matic FFA maksimal 250cc, bukan 200cc,” jelas Danung dari bagian teknis. So, pertempuran akan semakin seru lantaran banyak tim dan pacuan yang bisa bertarung. Pasalnya di wilayah Jateng untuk matic FFA banyak yang berkapasitas lebih dari 200cc.

Salah satunya dua Mio dari tim PJRM (Kebumen). Mio dengan ciri khas berwarna putih ini pun mengabarkan siap tampil di sirkuit Gor Satria Purwokerto besok.

Motoprix Purwokerto 2018: Matic FFA Maksimal 250cc, Duo Mio PJRM Siap Tarung!
Agus Chikens (kiri) dan Irvan Riyadoh
SSS Racing

“Insyallah kita hadir mas, ini masih persiapan. Rencana pembalapnya Irvan Riyadoh dan Agus Chikens,” ungkap Didik selaku owner tim PJRM Indonesia, distributor resmi knalpot Creampie.

Diprediksi, kelas matic FFA akan semakin menarik bila matic-matic kencang dari Jawa Barat ikut tampil di kota mendoan. Matic Jabar siap pertahankan tradisi, matic Jateng siap memberi bukti! Gasss… | Yugo

GM-helm PARD