Final IRC Powertrack Cibinong : Rizky HK Dan Edi Aryanto Kuasai Race 1, Akbar Taufan Kurang Prima

GM-helm

BalapMotor.Net – Berpeluang menjadi juara umum di ajang IRC Powertrack musim ini, Rizki HK dari tim Rehobat HK88 Jaton Swallow Norifumi tampil habis-habisan di race 1 kelas bebek 4 tak senior dan Bebek 2 tak senior. Meskipun secara poin keseluruhan di klasemen masih Akbar Taufan dari tim Cargloss AHRS 86 Tech IRC SBT Tryink yang unggul, namun mereka berdua hanya berbeda 12 poin saja.

Nah di race 1 kelas bebek 2 tak senior, Rizki HK mendapat lawan yang lumayan berat yaitu dari Edi Aryanto yang tergabung di tim Maruka Arya 117 Creampie K22 Tech, dan harus mengakui keunggulan dari Edi Aryanto yang sejak start memimpin jalanya lomba.

Rizki HK sangat berpeluang Juara Umum
Rizki HK sangat berpeluang Juara Umum

Sementara itu di kelas bebek 4 tak senior, ada Savona Oxy yang sempat memimpin lomba, namun Rizki HK yang tampil prima berhasil mengambil alih posisi pertama. “Poin berbeda tipis dan saya akan berusaha gas poll pokoknya.” tutur Rizki HK yang terbukti mampu juara 1 di bebek 4 tak dan kedua di bebek 2tak senior.

Sementara itu Akbar Taufan nampaknya tampil kurang prima, yang dikarenakan cedera pada kakinya. ” kali ini saya hanya berusaha saja mas, kaki masih cedera.” tutur Akbar Taufan. Kira-kira nanti siapa yang bakalan jadi juara umum IRC Powertrack 2014, kita tunggu saja updatenya. luvo

Akbar Taufan Terkendala Cedera
Akbar Taufan Terkendala Cedera
SSS Racing