Final IRC Powertrack Cibinong : Rizky HK Raih Juara Umum Senior, Taufan Cuma Dapat 1 Motor

Yamaha

BalapMotor.Net – Akhirnya setelah melalui 6 race dari 3 kelas senior yang diadakan di seri final IRC Powertrack yang digelar di sirkuit Cargloss AHRS, Cibinong 13-14 Desember 2014, Rizky HK kini resmi meraih gelar juara umum senior untuk kejuaraan IRC Powertrack musim 2014.

Pembalap 20 tahun asal Wonosobo yang tergabung di tim Rehobat HK88 Jaton Swallow One-T mampu mengumpulkan poin sebanyak 593 poin dan berhasil mengungguli Akbar Taufan dari tim Cargloss AHRS 86 Tech IRC SBT Tryink yang sebelum seri final ini merupakan pimpinan klasemen IRC Powertrack musim ini.

Rizki HK
Rizki HK

“Saya bersyukur banget bisa meraih gelar juara umum di Powertrack, setelah beberapa waktu lalu juga meraih juara nasional Grastrack di kelas senior. ” tutur Rizky HK yang sering dipanggil Kipli ini. Dengan meraih gelar juara ini, Rizki juga berhasil menggondol hadiah utama yaitu satu unit motor SE dari Husqvarna ini dan juga ditambah satu unit motor Suzuki untuk juara umum di salah satu kelas senior berbagi dengan Taufan.

Seharusnya di seri kali ini harusnya bisa jadi pertempuran hidup mati antara Rizky HK dan Akbar Taufan, namun seperti yang diberitakan sebelumnya, Akbar Taufan mengalami cedera karena jatuh di saat babak kualifikasi kemarin.

Akbar Taufan  SAyang Cedera
Akbar Taufan SAyang Cedera

 “Sayang banget mas, namun bagaimana lagi, belum rejeki.” tutur Akbar Taufan yang juga mendapatkan  ” tutur Akbar Taufan.

Namun meski demikian Akbar Taufan tidak berkecil hati karena masih bisa membawa pulang satu unit motor Suzuki karena bisa jadi juara umum di salah sau kelas senior. Selamat buat kalian, untuk hasil lomba silahkan lihat di hasil. luvo

Aksi Terbang Rizki HK
Aksi Terbang Rizki HK
SSS Racing