Final HRC Kemayoran: Poin Tipis, Tim Kawahara Target Juara Umum HRC 2

Boy Arbi Febri

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini 28-29 November, gelaran final Honda Racing Championship (HRC) akan dilangsungkan di Kemayoran, Jakarta. Perebutan juara umum khususnya kelas utama yaitu HRC2 (bebek 125cc TU) bakalan sangat panas.

Wawan Hermawan pembalap asal Ciamis dari tim Astra Motor Racing Team ( ART ) Yogyakarta yang memimpin klasemen sementara harus sangat waspada.Boy Arbi Febri, pembalap asal Riau yang bernaung di tim Honda Kawahara Racing IRC KYT pastinya ingin meraih gelar juara umum di HRC 2.

Boy arbi Febri

Beda hanya satu poin tentunya membuat Wawan Hermawan dan Boy Arbi Febri akan menurunkan jurus-jurus terbaiknya agar bisa meraih gelar ini. Wawan mengumpulkan poin sebanyak 108 poin, sedangkan Boy 107 poin. Sirkuit dadakan Parkir Barat PRJ yang sangat legenda tentu saja bakalan menjadi saksi perebutan gelar ini.

SSS Racing

Final HRC Kemayoran: Poin Tipis, Tim Kawahara Target Juara HRC 2

” Selisih poin di HRC2 cuma beda 1 poin saya, saya menargetkan Boy bisa finish di depan Wawan. ” tutur Jessy Coq Siswanto selaku owner dari tim Honda Kawahara Racing IRC KYT.

Jessy Coq Siswanto owner Kawahara Racing
Jessy Coq Siswanto owner Kawahara Racing

Dengan target juara, Boy Arbi Febri tentu saja harus memiliki persiapan yang bagus. Terlebih lagi Wawan Hermawan merupakan jawara di HRC tahun 2014 lalu. ” Saya mempersiapkan stamina dan fisik agar bisa prima saat berlaga besok. ” tutur Boy Arbi Febri. Kira-kira siapakah yang akan merebut gelar juara HRC2 musim 2015 ini, kita tunggu saja updatenya di BalapMotor.Net. [ luvo ]

GM-helm PARD