Final HDC Jogja: Wahyu Widodo Hutan Kayu Pells Racing Jawara Race 2 HDC 1

Final HDC Jogja: Wahyu Widodo Hutan Kayu Pells Racing Jawara Race 2 HDC 1
Wahyu Widodo Hutan Kayu Pells Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Wahyu Widodo dari tim Hutan Kayu Pells Racing begitu tampil dominan dalam jalannya Race 2 HDC 1 (bebek 4T TU 150cc seeded) putaran final Honda Dream Cup 2018 di sirkuit Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta (21/10).

Mengawali start dari barisan depan di race 2 ini, Wahyu Widodo langsung melesat. Honda Sonic korekan mas Pelle begitu perkasa hingga gap yang cukup jauh dengan posisi kedua.

Setelah beberapa lap, Fitriansyah Kete (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) mulai mendekat. Namun tetap saja, Wahyu Widodo tak tersentuh hingga garis finis berkibar. Kete sendiri harus puas di peringkat kedua.

Sementara itu perjuangan luar biasa ditunjukan oleh Boy Arbi (Honda Kawahara ICE FDR KYT Aracer NGK). Di race 2 ini ia kembali terjatuh bahkan hingga 3 kali. Akan tetapi perjuangannya begitu istimewa hingga posisi ketiga berhasil diamankan.

Final HDC Jogja: Wahyu Widodo Hutan Kayu Pells Racing Jawara Race 2 HDC 1
Kete, Wahyu Widodo dan Boy

“Alhamdulillah, di race 2 kali ini hasil lebih baik dari race 1 tadi. Ada perubahan sedikit dari mapping yang berbeda dari race 1 tadi. Terimakasih atas kerja keras luar biasa dari tim Hutan Kayu Pells Racing.

“Awal lap sempat tertahan rombongan karena ada yang jatuh. Saya coba push untuk mendekati Wahyu, tapi ternyata rem nya kosong. Jadi saya coba jaga aman, tapi setelah perlahan saya pompa, rem nya bisa berfungsi lagi. Saya coba mendekat lagi tapi ternyata motor batuk,” ungkap Kete (ART Jogja).

“Ya Alhamdulillah meskipun hari ini banyak kendala baik di race 1 maupun race 2, tapi saya sangat bersyukur tim telah mempersiapkan motor dengan baik. Motor saya begitu prima hingga bisa terus di podium,” pungkas Boy. | Yugo

HDC 1 (Race2)
  1. Wahyu Widodo
  2. Fitriansyah Kete
  3. Boy Arbi F
GM-helm SSS Racing