Final HDC Cimahi 2019: ART Bawa 18 Motor, 15 Pembalap, 50 Crew Dan Paddock Terluas

GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran Final Honda Dream Cup (HDC) yang berlangsung di Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar  pada 23-24 November 2019. Pasukan Astra Motor Racing Team (ART) mnejadi tim paling megah di event one make race buatan Honda ini.

Yes, Astra Motor Racing Team (ART) hadir dengan 2 kekuatan penuh, yaitu dari ART Yogyakarta dan ART kalimantan. Masing-masing turun dengan semua pembalapnya. ART Jogja (9 Pembalap) ART Kalimantan (6 Pembalap) Jadi total ada 15 pembalap.

“Pada Final HDC Cimahi 2019, kita membawa semua pembalap, baik dari ART Yogyakarta maupun ART Kalimantan. Karena semua pembalap kita ada kans untuk juara umum” Buka Rudi Hadinata selaku Manager team ART Yogyakarta.

Pastinya dengan total 15 pembalap, Astra Motor Racing Team juga memerlukan paddock yang lebar pula. Agar dapat menampung 18 kuda besi yang akan bersaing di Final Honda Dream Cup.

“Motor kita bawa 18 motor, dengan rincian ART Joga 11 motor dan ART Kalimantan 7. Untuk lebar paddock yaitu 21 x 6 meter. Nah untuk crew total ada 50, itu sudah sama pembalap” Lanjut Rudi Hadinata yang akrab disapa Rudi BatMan.

Lebih lanjut, ART kalimantan yang menepuh kurang lebih 1.706km dan memakan waktu 4 hari perjalanan pun menargetkan podium di semua kelas yang di’ikuti. “Untuk targetnya pasti menang, baik untuk tim ART Kalimantan maupun ART Yogyakarta, kan sama ajah.” Harap Iwan Hari Susilo selaku Manager ART Kalimantan.

 

SSS Racing