Final Gadhuro Road Race Series 2019 Kudus: Nih Info Terkini!

Hasil Final Gadhuro Road Race Kudus 2018
Final Gadhuro Road Race Series Kudus (2018)
GM-helm

BalapMotor.Net – Partai puncak kejuaraan balap motor bertajuk Puas Gadhuro Road Race Series 2019 akan bergulir akhir pekan ini di sirkuit NP. Balai Jagong, Kudus, Jateng (21-22 Desember).

Jadi seperti ulangan tahun lalu, Gadhuro Road Race menyelesaikan seri terakhir di kota kretek ini. Soal sirkuit, ada sedikit perubahan terutama pada R- terakhir.

Layout sirkuit

Bagaimana kelas yang dilombakan? “Rencana kita buka 23 kelas, ada poin open dan pemula, kelas lokal dan beberapa kelas tambahan,” ungkap Ryan Gadhuro.

Kelas bergengsi seperti Underbone 125cc kembali membuka hadiah istimewa sebesar 10 juta rupiah. Selain itu, kelas bebek 2T STD 125cc pemula pun akan merebutkan hadiah 5 juta rupiah.

“Kalau Underbone 125 pendaftaran 1 juta, kalau bebek 2T STD 125cc pendaftarannya 750rb,” lanjut putra Bambang Gadhu ini.

Bagaimana soal poin sementara baik open maupun pemula? Nama Reza Hanum sementara ini bertengger di klasemen poin open. Dengan sistem pembulatan poin, maka Hanum selangkah lagi memastikan diri sebagai juara.

Kalau untuk pemula ditempati Irvan Riyadoh. Namun Irvan masih harus bersaing ketat dengan Stevano Rossi yang sementara berselisih 16 poin. | Yugo

SSS Racing