Final Gadhuro Road Race 2017: Freestyler Wawan Tembonk Siap Hibur Warga Purwodadi

Final Gadhuro Road Race 2017: Freestyler Wawan Tembonk Siap Hibur Warga Purwodadi
Aksi Freestyle Wawan Tembonk

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, Minggu 10 Desember 2017, Kabupaten Grobogan siap menggelar event balap motor (Road Race). Tentunya, bagi masyarakat Purwodadi-Grobogan dan sekitarnya jangan sampai terlewatkan.

Selain akan menjadi hiburan akhir pekan yang menarik, anda juga bisa menyaksikan tontonan seru yang akan memacu adrenalin. Pembalap-pembalap terbaik di Jateng dan DIY siap berlaga pada event yang memperebutkan piala Bupati Grobogan ini.

Tak sampai disitu, pihak penyelenggara yakni Gadhuro Sport Club juga siap membawa bintang tamu freestyler Wawan Tembonk. Nama yang satu ini memang tak asing lagi di telinga pecinta otomotif Indonesia.

Final Gadhuro Road Race 2017: Fresstyler Wawan Tembonk Siap Hibur Warga Purwodadi
Wawan Tembong
Yamaha

Prestasi terbaik orang Boyolali ini sudah sampai tingkat Internasional. Ia merupakan juara Fresstyle Asia saat berlaga di Thailand. Nah, nantinya Wawan Tembonk akan beraksi di depan warga Purwodadi.

“Kita undang juga Wawan Tembonk untuk beraksi di Purwodadi. Sehingga penonton yang hadir tidak hanya melihat balapan semata, akan tetapi juga ada aksi freestyle yang belum semua masyarakat pernah menyaksikannya.” Papar Boedy Gadhuro, seraya menyebutkan kalau Wawan Tembonk sudah menyiapkan motor yang akan digunakannya nanti.

Bagi anda yang belum pernah melihat langsung aksi dari freestyler terbaik di Indonesia ini, yuk rapatkan barisan di Alun-alun Purwodadi pada Minggu 10 Desember 2017. Jangan lupa dan jangan sampai ketinggalan. Gak bakal nyesel deh..

| Yugo

SSS Racing GM-helm