Final Drag Bike TPM : Tony Cupank Digoyang, Eko Kodok Juara Umum

foto : dok
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Tony Cupank joki Drag Bike asal Nganjuk yang sebelum seri Final Pertamina Enduro KYT Trendy Drag Bike Deltamas merupakan pimpinan klasemen sementara, akhirnya mampu digoyang oleh Eko Kodok Sulistyo yag kini bisa meraih gelar juara umum kejuaraan Drag Bike TPM 2014.

Dari 3 kelas yang diambil poin yaitu kelas Sport 155 Rangka STD, kelas Bebek 4 Tak 200 dan kelas Sport 140 2tak Eko mereka berdua bersaing ketat dan ditentukan saat di final kelas Sport 2 tak 140cc TU. Eko Kodok yang mampu mengungguli 5 poin diatas Tony Cupank di 2 kelas sebelumnya, pada saat penentuan di Sport TU 140 malahan mengalami trouble pada mesinya dan tidak bisa start. Otomatis Eko Kodok Sulistyo yang di kelas Sport TU140 hanya ada di posisi ke-8 ini mampu jadi juara umum dan berhak membawa pulang 4 unit motor yang jadi hadiahnya.

Eko Kodok Sulistyo
Eko Kodok Sulistyo

” Saya sangat senang sekali, padahal musim ini saya seperti anak yang hilang karena tim yang mengontrak saya bubar. Dan ini merupakan hasil yang menggembirakan. ” tutur Eko Kodok Sulistyo yang mengumpulkan poin 173 sedangkan Tony Cupank hanya meraih 161 poin.

” Belum rejeki mas, mau bagaimana lagi coba mesinya trouble . Dan kini yang penting saya tetep strong. ” tutur Tony Cupank asal Nganjuk yang juga ernaung di tim asal Nganjuk yaitu JFK TYB K-IJO VND. Selamat buat Eko Kodok Sulistyo. luvo | Rifky

Tony Cupank " Tetep Strong Boosss "
Tony Cupank ” Tetep Strong Boosss “
SSS Racing GM-helm