Final Drag Bike TPM Deltamas : Gas – Gas Angker Bergaya Eropa Gagal Terjun

GM-helm

BalapMotor.Net – Penampakan kuda besi Gas-Gas yang diubah menjadi motor drag dengan desain menggunakan fairin yang diusung oleh tim Anker Sport IRC GM TK Racing untuk turun di kelas FFA ajang Final Drag Bike TPM di Deltamas memang sangat ditunggu.

Tim asal Bandung yang dikomadoi oleh H. Rio Teguh yang juga merupakan ketua IMI Jawa Barat ini membuat gebrakan selain menggunakan motor yang masih jarang dan mungkin yang pertama kalinya digunakan di Indonesia untuk drag, dan ditambah penggunaan fairing yang menambah keren pacuan drag 201 meter ini.

Namun sayang sekali motor Gas-Gas yang menggunakan teknologi turbocharger ini belum bisa diturunkan di ajang final drag bike TPM. Alasanya motor tersebut ada masalah di kabel kelistrikanya.

” Motor ini belum bisa diturunkan, ada masalah pada kabel kelistrikanya. Jadi kabel antara magnet ke CDI belum dikirim dari Eropa.  Sebenarnya kita sempat menggunakan kabel lain yang sama, tapi ternyata memang harus menggunakan kael khusus untuk mesin ini.” tutur H. Rio Teguh yang pembalapnya Sani Kedot menjadi juara umum untuk kelas Matic TU 200 Non Seeded di drag bike TPM musim ini. luvo

SSS Racing