Final ARRC 2019 Thailand : Masih Ada Kans Juara, Aldi Satya Mahendra Siap Tempur

Aksi Aldi Satya Mahendra di Suzuka | Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Meskipun hanya menduduki posisi kelima di klasemen sementara, Aldi Satya Mahendra ternyata masih memiliki kans meraih gelar juara Asia UB150 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019. Pembalap YRI ini sudah mempersiapkan diri jelang pertarungan final di Thailand akhir pekan ini (29/11-1/12).

Saat ini sendiri, gap antara pembalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dengan Md Akid Aziz yang pimpinan klasemen sementara yaitu 34 poin. Jadi dengan sisa dua race di putaran final yang memperebutkan total 50 poin bisa membawa Aldi juara Asia.

Meskipun bukan juara Asia, paling tidak adalah runner up atau ketiga di klasemen akhir yang tentunya juga merupakan prestasi istimewa mengingat Aldi adalah rookie di musim 2019 ini.Apalagi Aldi saat ini masih berusia 13 tahun.

“Untuk persiapannya, saya sudah latihan fisik dan juga latihan skill diatas motor. Saya sangat optimis dan akan fokus di seri terakhir ini karena saya masih memiliki peluang untuk mendapat gelar juara, mohon doa dan dukungannya,” ungkap Aldi Satya Mahendra.

So, kita tunggu aksi dari Aldi Satya Mahendra pada balapan akhir pekan ini. |Luvo

GM-helm SSS Racing