Final AGP Drag Bike 201M 2019 Digelar 1 Desember di Kota Lubuk Linggau, Hadiah Non Kuota!

Final AGP Drag Bike 201M 2019 Digelar 1 Desember di Kota Lubuk Linggau, Hadiah Non Kuota!
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran pamungkas alias putaran Final dari gelaran yang bertajuk AGP Drag Bike 201M 2019 bakal digelar akhir pekan ini pada hari minggu tanggal 1 Desember 2019 di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Pada gelaran yang digagas langsung oleh  AGP Production yang dikomandani langsung oleh Hendri ini hanya akan membuka sebanyak 10 kelas yang terdiri dari 4 kelas Point dan 6 kelas Suporting.

Perlu diketahui oleh balapmania, khususnya yang ada di Lubuk Linggau dan sekitarnya, balapan kali ini akan digelar di tengah perkotaan tepatnya akan memakai Sirkuit NP. kompleks Kampus UNMURA, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Yang paling menarik dan perlu diperhatikan oleh balapmania sekalian, pihak penyelenggara akan menerapkan sistim non kuota alias Hadiah akan keluar semua untuk disetiap kelasnya.

“Betul banget mas, ini balapan di tengah kota pertama yang ada di kota Lubuk Linggau, dan rencanaya akan digelar besok minggu, untuk sistem hadiahnya kita akan berlakukan sistem Non kuota yang artinya hadiahnya akan keluar mulai dari podium 1 sampai 5.” ungkap Hendri AGP selaku Komandan AGP Production kepada BalapMotor.Net.

So, tunggu apa lagi buat balapmania pecinta adu kebut 201M yang ada di kota Lubuk Linggau dan sekitarnya jangan sampai lewatkan gelaran tersebut, dan pantau terua update nya di www.balapmotor.net  | Budy

GM-helm SSS Racing