Fasttech Hadir di Final Indoclub 2019 Dengan Spek Mesin Terbaru, Powernya 40,8 HP

Mithayanto alias Antok Fasttech
Yamaha

BalapMotor.Net – Jika pada putaran sebelumnya pasukan Denso Growing Rich Fasttech Jogja absen, pada putaran final Indoclub Championship (IC) 2019 yang akan berlangsung akhir pekan ini (7-8/12), pasukan asal Sleman DIY ini akan ikut memanaskan.

Padahal pada putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit Gery Mang Subang, Wilman Hammar mampu menguasai dua balapan yang digelar. Sementara itu Syahrul Amin mampu mengekor dibelakangnya.

“Indoclub yang seri kemarin kita berbenturan dengan Final Motoprix di Surabaya, Wilman Hammar juga tidak bisa main kru-kru kita juga banyak yang kesana. Untuk seri final tidak ada yang berbenturan jadwalnya kita siap tarung.” ungkap Antok Fasttech selaku mekanik.

Menariknya, selain menurunkan dua pembalapnya Wilman Hammar dan Syahrul Amin, pasukan Denso Growing Rich Fasttech sendiri bakalan menggunakan mesin dengan spek terbarunya. Untuk powernya sendiri saat di dyno lebi besar dibandingkan dengan mesin lama.

Aksi Wilman Hammar saat memimpin balapan di Indoclub Subang 2019

Antok Fasttech memperlihatkan data dyno test mesin tersebut dengan tenaga 40,8 HP.”Kita untuk persiapan Grand Final Indoclub, kita bikin mesin, satu set mesin risetan terbaru yang secara hasil dyno sudah lebih bagus daripada engine yang sebelumnya. Untuk power di dyno sendiri adalah 40,8 HP.” ungkap Antok Fasttech pada saat acara #NgobrolBalap yang tayang di BalapMotor.TV Youtube channel.

Selain itu, update terbaru adalah dimana dua motor berkelir biru dari tim ini akan menggunakan ban “setan” dan mycron 5 plus. So, kita tunggu saja sepak terjang dari pasukan Denso Growing Rich Fasttech Jogja pada balapan akhir pekan ini. Tonton juga video #NgobrolBalap episode Antok Fasttech hanya di BalapMotor.TV Youtube channel. | Luvo

#NgobrolBalap Antok Fasttech

GM-helm SSS Racing