Fastest Of The Event Kapolresta Banjarmasin Drag Bike Championship 2018 Takluk Di Tangan BBRT Pekajaman

Fastest Of The Event Kapolresta Banjarmasin Drag Bike Championship 2018 Takluk Di Tangan BBRT Pekajaman, Berikut Hasil Komplitnya
Asep Robot saat bersiap memacu Ninja BBRT Pekajaman

BalapMotor.Net – Dalam ajang Kapolresta Banjarmasin Drag Bike Championship 2018 yang berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Sabtu 24-25 Februari 2018 lalu, penyelenggara memberikan penghargaan khusus kepada pencetak waktu terbaik dalam event tersebut.

Penghargaan yang bertitel Fastest Of The Event tersebut menjadi incaran semua tim dan pembalap yang turun. Akhirnya Asep Robot dari tim Bintang Borneo Racing Team (BBRT) Pekajaman mampu meraih titel tersebut dengan mencetak time 7.350 detik.

Asep Robot yang asli dari Bandung, Jawa Barat ini menunggangi Kawasaki Ninja garapan Potter OTD Pekajaman dan dicetak pada saat kelas FFA. Perlu diketahui juga bahwa pada balapan kemarin, nama-nama besar pembalap Jawa juga banyak yang hadir dalam ajang tersebut.

FasTest Of The Event Kapolresta Banjarmasin Drag Bike Championship 2018 Takluk Di Tangan BBRT Pekajaman
Pasukan BBRT Pekajaman
SSS Racing

Sebut saja Alvan Chebonk, Rully PM, Niko Sakaw, Kiki Codet, Agung Unyil, Ali Topan dan yang lainnya. Namun Asep dan tim BBRT Pekajaman mampu memberikan bukti sebagai Fastest Of The Event.

“Pada event kali ini kita mendatangkan tiga pembalap Jawa dari tiga provinsi yang berbeda. Asep Robot dari Jabar, Ali Topan dari Jateng dan Agung Unyil dari Jawa Timur. Alhamdulillah juga kami mampu meraih gelar Fastest Of The Event lewat Asep Robot dengan Ninja garapan Potter.” Terang Kiky TGT selaku manajer dari tim asal Pelaihari ini.

Selamat untuk Asep Robot dan BBRT Pekajaman atas prestasinya. Untuk lihat hasil selengkapnya silahkan cek hasilnya Disini. | Luvo/BB

FasTest Of The Event Kapolresta Banjarmasin Drag Bike Championship 2018 Takluk Di Tangan BBRT Pekajaman
Asep Robot bersama Ninja BBRT Pekajaman

 

GM-helm PARD