Faster Chiki Poetra Mahesa Stop Balapan, Ada Apa Gerangan?

Faster Chiki Poetra Mahesa Stop Balapan, Ada Apa Gerangan?
FU Faster Chiki | Foto: Richard

BalapMotor.Net – Faster Chiki, Tim balap yang bermarkas di Yogyakarta mengaku ambil keputusan mengejutkan. Ya, di bulan suci Ramadhan tim yang digawangi Mekanik Agoes Kentus Poetra Mahesa akan absen dibeberapa event balapan.

“Bulan Ramadhan kita coba stop balapan. Puasa mas. hehe.” Ujar sang sang bos, Wahyu, yang asli Klampok, Banjarnegara, Jateng.

Cuma berhenti balapan di bulan Ramadhan saja. Setelah lebaran, mereka akan kembali siap untuk bertarung. Terlebih, di bulan puasa ini mereka coba kembangkan pacuan anyar.

SSS Racing

“Iya mas, kita fokuskan untuk tambah kuda pacu baru. Speknya sedang dikerjakan, Insyalloh riset akan beres setelah lebaran. Kalau bisa sih, sebelumnya udah jadi.” Pungkasnya.

Faster Chiki Poetra Mahesa Stop Balapan, Ada Apa Gerangan?
Pasukan Poetra Mahesa | Foto: Richard

Dengan tambahan spek baru, tentu akan semakin melengkapi pacuan yang sudah lahir lebih dulu. FU 200, Matic 200 dan Bebek 4T 130 juga akan mendapat perawatan baru. Pacuan mereka memang punya nama dispesial kelas poin.

Nah, dengan andalan mesin 4 stroke yang sudah dimiliki, apakan risetan baru ini juga untuk kelas-kelas poin? 4T atau 2T? atau bisa juga coba membuat kembali spek yang sudah ada. Menarik ditunggu pastinya. “Kalau sudah jadi, akan segera kita kabari mas. tunggu tanggal mainya.” Tutup Wahyu R.

Oke, ditunggu bos! | #yugo.aol

GM-helm PARD