Fasilitasi Pembalap Belia Untuk Terjun Balap, Ini Alasan Sudarmono Peduli Kelas Pembibitan

Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap senior yang sekarang menjadi mentor bagi para pembalap belia untuk mengembangkan skill diatas kuda pacu motor balap yaitu Sudarmono ternyata sangat peduli di kelas pembibitan.

Mantan pembalap asal Kab. Gunung Kidul ternyata mewadahi para pembalap belia untuk belajar balap di kelas ECU STD U-12. Dibawah bendera Mons54 Private, Sudarmono membawa pembalap belia untuk tarung di HDC.

Cukup menarik memang niat mulia dari Sudharmono. Pemilik racing school berlabel Mons Racing School tersebut beranggapan bahwa masa ke’emasan pembalap berada di usia dibawah 12 tahun.

Anak didik Sudarmono saat bertarung di kelas ECU STD U12

“Sekarang masa ke’emasan para pembalap berada di usia 12 tahun. Jika skill dan mental mereka sudah ditempa sejak dini, maka niscaya untuk melangkah ke jenjang Internasional akan lebih cepat.” Buka Sudarmono.

“Atas dasar itu saya sangat antusias untuk menjadi jembatan para pembalap belia untuk melangkah ke jenjang Internasional.” Tutup Sudarmono yang merupakan bapak dari Veda Ega Pratama tersebut.

Terbukti, pada gelaran HDC Purwokerto Total ada 8 pembalap belia berada di bawah bendera Mons Racing School. Dengan jumlah sebanyak itu, Sudarmono tercatat sebagai penyumbang terbesar starter di kelas ECU STD U12. |Fajar

GM-helm SSS Racing