Farudila Adam Kuasai Dua Race FFA 250 Trial Game Asphalt Purwokerto

Farudila Adam saat diwawancari setelah jadi jawara

BalapMotor.Net – Pembalap asal Malang, Jatim yaitu Farulilla Adam Taufan berhasil tampil cukup apik pada laga kelas FFA 250 ronde pembuka 76 Trial Game Asphalt (TGA) 2022 di Purwokerto, Jateng (5-6/8).

Adam sapaan akrab juara umum TGA pada kelas Trail 175 Open di 2018 dan FFA 250 di musim 2019 ini mampu membendung perlawanan sengit dari duet 76 Riders yaitu Yassin Somma dan Tommy Salim serta pembalap asli Inggris Lewish Cornish (SGM KTM).

LENKA MiniGP SSS Racing

Sejak awal balapan, Adam yang membela timnya sendiri yaitu Hudghraphic Norifumi AHRS FDR EchonMX FA127 ini langsung meninggalkan lawan tanpa ampun. Pada kedua Moto2 yang digelar kemarin, Tommy Salim dan Yassin Somma sebenarnya sempat memberikan perlawanan, namun tak membuat Farudila Adam tergoyahkan di posisi terdepan.

Farudila Adam saat mengovertake Tommy Salim

“Alhamdulillah ternyata saya masih bisa mempertahankan juara di kelas FFA 250, rasanya cukup senang sekali karena yang saya inginkan dari rumah adalah saya juara targetnya. Terima kasih semuanya, pendukung atau fans saya, keluarga yang sedang menonton di rumah, Alhamdulillah saya bisa juara di FFA 250 ini,” ungkap Farudila Adam.

Baca Juga : Hasil Juara 76 Trial Game Asphalt 2022 RD 1 di Purwokerto

Dengan poin penuh 50 pada ronde kali ini, pastinya Farudila Adam mempunyai kans cukup tinggi untuk bisa mempertahankan gelar Juara Umum FFA 250 76 TGA musim 2022 ini.

Farudila Adam start dari grid ketiga
GM-helm VND Racing PARD