Fair CS193 Tarungkan 10 Motor Dengan 4 Rider di Road Race Bupati Cup Open Merauke

BalapMotor.Net – Dalam Kejuaraan Bupati Cup Open Balap Motor Road Race HUT Merauke ke 119 2021, Fair CS193 Racing Team ikut memanaskan dengan menurunkan total 10 motor.

10 motor tersebut terdiri dari motor-motor 2 tak dan juga 4 tak. Tentunya motor-motor berkelir biru ini akan memberikan warna tersendiri dalam gelaran yang berlangsung di sirkuit permanen Freegeeb Waninggap Sai Gautak, Merauke ini.

Untuk pembalapnya sendiri Fair CS193 Racing Team menurunkan 4 pembalap yaitu Nur Alfath yang akan tarung di kelas Open, lalu ada tiga pembalap lokal yaitu Kurniawan Yeni, Nhusul dan Witman yang ditarungkan pada kelas U17.

Penampakan pacuan Fair CS193 Racing Team
SSS Racing

“Pada event ini kita menurunkan 10 motor mas, untuk pembalapnya ada Nur Alfath yang ikut kelas Open, lalu Kurniawan Yeni dan Nhusul di kelas Lokal dan Witman di kelas usia 17 tahun,” ungkap Bang Ian selaku owner tim Fair CS193 Racing Team.

Bang Ian sendiri mengaku bahwa timnya cukup optimis meraih hasil terbaik di event ini. “Kita cukup optimis untuk bisa menjadi yang terbaik kali ini mas, intinya gaspoll!!!” Ungkap Ban Ian.

Kita tunggu saja penampilan dari tim Fair CS193 dan juga tim-tim terbaik dari wilayah Papua dalam gelaran tersebut.

GM-helm PARD