Fahri Sandi Kembali Tarung Motoprix Sulawesi di 2020, Kembali Bersama Adhi Motorsport

Fahri Sandi kembali besama Adhi Motor
GM-helm

BalapMotor.Net – Fahri Sandi, pembalap asal Pangkep, Sulawesi Selatan sudah memastikan dimana dirinya akan berlabuh di 2020. Pembalap yang di 2019 balap bersama tim B Pro Honda ES2 ini akan kembali memperkuat tim lamanya.

Fahri akan kembali memperkuat tim Yamaha Adhi Motorsport, Makassar di 2020. Perlu diketahui bahwa Fahri sendiri sudah bersama dengan tim ini sejak musim balap 2016 dan 2017. Bahkan Fahri mampu mempersembahkan gelar juara region pemula pada 2017 bersama tim ini.

Menariknya, Fahri akan ditarungkan oleh tim ini pada gelaran Kejurnas Motoprix dengan target juara region. Kabarnya nih, Fahri diberi nilai kontrak yang cukup fantastis untuk musim balap 2020 oleh tim ini.

“Saya sama Adhi Motor pada 2016 dan 2017, Insya Allah pada 2020 sama Adhi Motor lagi. Tahun ini fokus MP region D mas, soalnya Adhi Motor punya target juara region di 2020. Untuk kontraknya rahasia mas, hehehe.” terang Fahri Sandi yang dihubungi penulis lewat pesan elektronik.

Tidak hanya Fahri saja, tim Adhi Motor untuk musim 2020 sendiri juga akan diperkuat oleh pembalap lainnya.Tetapi untuk saat ini baru Fahri Sandi yang sudah fix. “Untuk pembalap lainnya masih ada lagi mas, minggu depan baru fix,” ungkap Fahri Sandi. So,kita tunggu saja kejutannya. | Luvo

SSS Racing