Fadil Algassani Menggila di LENKA MiniGP Round 3

GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap cilik asal DIY yaitu Fadil Algassani tampil menggila pada gelaran LENKA MiniGP Cup Race 2019 ronde 3 di Pulogadung, Jakarta kemarin (17/11). Andalan dari tim LENKA Factory racing ini mampu menjuarai 4 race dari dua kelas yang diikutinya.

Fadil menjadi juara pada race 1 dan race 2 kelas Pro Anak 6-9 tahun serta jawara dua race kelas Pro Anak 10-12 tahun.Ini tentunya cukup istimewa, karena lawan-lawan Fadil sendiri bukanlah para pembalap cilik sembarangan.

Untuk rahasia kemenangan Fadil sendiri, penulis coba menginvestigasi bos LENKA MiniGP yaitu Setiawan Tjendraputra. Ternyata, mesin baru yang digunakan pada LENKA GP-R tunggangan Fadil menjadi salah satu rahasianya.

Trio LENKA Factory Racing, Rangga, Fadil dan Winnie

“Saya sangat senang dengan hasil yang dicapai team LENKA pada ronde 3 kemarin. Fadil dalam beberapa event belakangan ini jarang mendapatkan hasil yang baik karena engine yang tidak perfect. Akhirnya saya percayakan mesin Fadil yang terbaru digarap oleh Om Steven dan setting engine yang sesuai dengan karakter Fadil sehingga bisa tampil maksimal di ronde 3 ini.” ungkap Setiawan Tjendraputra.

Baca Juga : Hasil Resmi LENKA MiniGP Cup Prix 2019 Seri 3 Pulogadung

Selain Fadil, dua rekan setimnya yaitu Rangga Ananda dan Winnie juga mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Rangga jadi runner up pada race kelas Pro 10-12 tahun dan jawara di kelas 13-17 tahun. Lalu Winnie yang asli Thailand mampu juara di kelas Rookie 7-8 tahun dan 9-10 tahun. Selamat!!!

SSS Racing