Event Perdana Racerhood Sukses Diserbu 625 Starter!

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus bertajuk Racerhood Rookie Dragbike 2022 telah usai digelar di sirkuit NP. Sijago Kebumen, Jawa Tengah pada Minggu 21 Agustus akhir pekan kemarin.

Ajang yang dikhususkan untuk Dragster pemula ini berhasil menjaring peserta yang banyak. Terpantau dari data bagian timing system ada 625 starter yang ambil bagian. Mereka datang dari penjuru daerah.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bukan hanya dari wilayah Kebumen saja, namun joki dari Kabupaten di wilayah Karesidenan Banyumas juga nampak hadir semua. Selain itu tim dan pembalap dari Wilayah Semarang juga datang dan bahkan ada yang dari luar Pulau.

“Alhamdulillah mas, yang penting acara berlangsung dengan baik. Meskipun sempat ada kendala lampu sehingga harus selesai setelah Magrib. Tapi secara keseluruhan sudah memuaskan,” ungkap Adam dari Racerhood.

(Tengah) owner Racerhood berseta istri

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih yang banyak kepada panitia Mas Danung dan Mas Santo serta seluruh rekan-rekan dan sponsor juga peserta yang sudah mensukseskan acara ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, pengusaha muda asal Purbalingga ini siap untuk menyajikan event yang lebih spektakuler lagi. “Untuk kedepannya kita berharap dapat buat event lagi. Untuk lokasi atau waktu lihat kondisi dan situasi dulu. Yang utama terimakasih kepada istri saya Erista Feby yang memberikan suppor dan semangat untuk terus berkarya dan memajukan dunia balap,” pungkasnya.

Sipp! Lanjutkan…

GM-helm VND Racing PARD