Ervantona & Anang Prabowo Loloskan Kabupaten Klaten Menuju Porprov Jateng 2018

Ervantona & Anang Prabowo Loloskan Kabupaten Klaten Menuju Porprov Jateng 2018
Aksi Ervantona

BalapMotor.Net – Mekipun hanya dalam lingkup satu provinsi saja, namun gelaran Porprov Cabor Balap Motor selalu saja menarik perhatian. Agar bisa lolos menuju ajang Porprov Jateng XV-2018 yang akan berlangsung di Solo, pada dua hari ini (28-29/12) dilangsungkan babak Kualifikasi Porprov.

Sebanyak 14 kabupaten dan kota mengikuti babak kualifikasi di sirkuit GOR Satria yang dibuat menjadi sirkuit sepanjang 1 km. Pembalap muda andalan Kabupaten Klaten yaitu Ervantona serta pembalap senior Indonesia Anang Prabowo mampu membawa tim Kabupaten Klaten lolos di semua kelas.

Kontingen Kabupaten Klaten
LENKA MiniGP SSS Racing

Dikawal oleh Erdeve Indonesia, kontingen Kabupaten Klaten yang pacuannya disiapkan oleh MKO Jogja ini mampu tampil maksimal pada gelaran ini. Ervantona mampu finish ketiga pada race bebek 150cc, sementara itu Anang Prabowo finish ke-12 dan tentu saja posisi ini mampu meloloskan Kabupaten Klaten.

“Puji Tuhan Kontingen Kabupaten Klaten mampu lolos di semua kelas pada Porprov Jateng. Persiapan yang kita lakukan jadi tidak sia-sia, semoga saja tim Kabupaten Klaten mampu maksimal juga di Porprov 2018 nanti,”ungkap Yudha Erdeve dari tim Kabupaten Klaten yang juga punggawa dari Erdeve Indonesia ini. | Luvo

 

GM-helm VND Racing PARD