Erdeve Terus Berbenah, Kawahara IRC IDC 2017 Makin Bonafit

BalapMotor.Net – Menjadi salah satu event drag bike terbesar di Indonesia saat ini, Erdeve Indonesia terus melakukan pembenahan. Pembenahan ini tentunya agar gelaran yang di 2017 bertitel Kawahara IRC IDC 2017 ini terus menjadi gelaran drag bike

Untuk gelaran yang mulai digelar pada 2 April mendatang ini, Erdeve yang dikomandoi oleh Yudha Prasetyo ini akan fokus pada waktu penyelenggaraan serta kemasan event. Jika biasanya gelaran drag bike IDC selesainya bisa sampai malah hari, di 2017 ini akan dipangkas dengan target selesai pada pukul 17.30.

Start Sistem Peringkat Memangkas Waktu

Mengenai caranya sendiri, Erdeve akan memberlakukan sistem yang berbeda di babak final yang nantinya akan berimbas pada terpangkasnya waktu gelaran. Untuk melihat regulasi serta jadwal, silahkan klik disini.

SSS Racing

“ Pada babak final akan dilakukan sistem start peringkat, contohnya peringkat 16 di penyisihan akan diduelkan dengan peringkat 15 di penyisihan, lalu 14 vs 13 dan seterusnya,” ujar Deon Aditya dari Erdeve saat dihubungi BalapMotor.Net kemarin.

Selain akan memangkas waktu penyelenggaraan, dengan sistem ini dapat dipastikan akan membuat penonton yang datang menonton bakalan lebih puas. Jadi penonton bisa menyaksikan duel antar pembalap yang catatan waktu di penyisihan tipis-tipis.

Erdeve RO dan IMI telah mengumumkan regulasi event pada acara press conference | Foto: Richard
Bazar Stand Sponsor Manjakan Penonton

Mengenai kemasan event sendiri pihak Erdeve juga akan terus berbenah. Erdeve akan membuat bazar di depan paddock dari stand para sponsor. Jadi nantinya pada gelaran Kawahara IRC IDC 2017 akan selalu ada bazar. Ini pastinya akan menarik bagi balap mania yang menonton gelaran ini. Tentunya di bazar tersebut akan ada diskon serta promo menarik dari setiap stand sponsor.

“ Dari segi kemasan  event kita akan membuat semacam bazar didepan paddock dari stand para sponsor. Jadi di setiap pengunjung yang hadir dengan membawa dan menujukan flayer publikasi event kita nanti akan mendapatkan diskon atau promo khusus di stand sponsor,” terang Deon Aditya.

Perlu diketahui nih, untuk gelaran Kawahara IRC IDC 2017 sendiri di support oleh beberapa sponsor seperti Kawahara Racing, IRC Tire, KYT Helmet, IPONE Oil, Racertees, Design One, On Throttle serta beberapa sponsor pendukung lainya.

So, jangan sampai kelewatan yah, seri perdana Kawahara IRC IDC 2017 digelar di di DIY pada 2 April 2017. #MariBerprestasi.

 

GM-helm PARD