Erdeve Indonesia Closing Dragbike & Dragrace Diramaikan Lebih Dari 700 Starter

BalapMotor.Net – Erdeve Indonesia menyelenggarakan event special di malam tahun baru dengan tajuk Erdeve Closing Dragbike & Dragrace yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Event yang digelar mulai jam 12 siang ini terbukti diikuti cukup banyak peserta. Di kategori Dragbike, dari data yang penulis terima terdaftar sekitar 550 lebih starter.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu pada kategori Dragrace sekitar 200 lebih starter yang ambil bagian. So, kurang lebih 800 starter mengikuti event di penghujung tahun 2022 ini sekaligus menyambut tahun baru 2023.

Yudha Erdeve selaku komandan acara yang turut tampil di pertarungan balap mobil ini mengaku cukup puas dengan event tersebut. “Balap pertama malam tahun baru ini dengan starter yang ada sudah cukup bagus,” ungkapnya.

Ajang ini juga ikut memberikan wadah untuk pembalap pemula dan kita berikan apresiasi juara umum. Untuk tahun depan sendiri kita lihat situasi dan kalau gak ada kendala akan kita bikin event seperti ini lagi,” jelas Yuhda Erdeve selepas perayaan pesta kembang api. (***)

GM-helm VND Racing PARD