Elvaro Wibisono Tunjukan Taringnya di Wonosobo

Elvaro Wibisono

BalapMotor.Net – Elvaro Wibisono sukses memberikan penampilan terbaiknya dalam Kejuaraan POR Dulongmas Grasstrack (GTX) yang berlangsung di Sirkuit Agro Wisata Tanjungsari, Sapuran, Wonosobo pada Minggu 10 Oktober 2021.

Pembalap muda bertalenta asal Solo itu berhasil meraih juara di kelas SE65cc. Elvaro tunjukan aksi yang ciamik. Nyali dan skill yang terus diasah akhirnya terbukti dengan penampilan yang menawan.

Tapi, kemenangan ini tidak diraih dengan mudah. Andalan BKRT ORF ART Industries itu sempat terjungkir saat penyisihan, tapi Elvaro berhasil menebusnya saat babak final. Berjuang dengan keras dan akhirnya berdiri di podium teratas.

Aksi Elvaro di Wonosobo
SSS Racing

“Pas penyisihan keempat, tapi di final Elvaro tampil lebih bagus. Dia bertahan sejak awal balapan hingga akhir di posisi terdepan,” bangga Onky yang selalu setia mengawal dan memberikan semangat dari pinggir lintasan.

“Gas terus. Semangat dan jangan melakukan kesalahan om,” senang anak asuh dari Deny Orlando itu. Sipp! Kangen balapnya terbayar dengan podium juara! Selamat….

GM-helm PARD