Eko Chodox Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Sikat Hole Shoot, Wiwi Mungil Kedua Bracket 8 Detik Wanita!

Eko Chodox Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Sikat Hole Shoot, Wiwi Mungil Kedua Bracket 8 Detik Wanita!
Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up
Yamaha

BalapMotor.Net – Hole Shoot atau pembalap yang tercepat meraih waktu di bawah 7 detik langsung disikat oleh Eko Sulistyo atau dikenal dengan panggilan Eko Chodox. Dragster andalan Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up.

Pak Eko langsung ciptakan 6,9 detik sebagai pembalap yang pertama tampil di kelas Sport 2T TU 155cc. Di kelas poin ini, pak Eko bersanding dengan Gery Precil. Melesat bersama saat start, namun di putaran atas motor garapan M. Yusron lebih jalan.

Ninja TU 155cc peraih Hole Shoot

Gerry Precil sendiri hanya torehkan 7,0 detik. Alhasil uang tunai 1 juta + tropy langsung disandang oleh maestronya drag bike Indonesia ini. “HoleShoot memang sudah saya incar mas, jadi saya sebisa mungkin start pertama. Selain itu karena saya juga sudah yakin dengan performa motor,” ungkap ayah 2 putri ini.

Sementara Wiwi Mungil juga raih hasil maksimal di kelas bracket 8 detik khusus wanita. Menjadi salah satu kelas poin, Wiwi dengan Yamaha Mio garapan Iman Zatory raih waktu 8,028 detik, hanya selisih 0,001 detik dengan posisi pertama. | Yugo

SSS Racing GM-helm