Eca Sabana Terdepan! Konsistensi Juara Bersama Sapi Edan

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan balap motor VSC Road Race Challenge 2022 yang berlangsung di sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta pada 19-20 Februari kemarin juga melombakan kelas Matic khusus wanita.

Animonya memang tak seramai biasanya karena banyak pembalap terpecah ke berbagai event. Namun, pertarungan para ladyracer di Jogja kemarin menyajikan duel yang ketat sepanjang balapan.

Duel Eca Sabana dan De Atun
LENKA MiniGP SSS Racing

Ya, aktor utama Eca Sabana dan De Atun. Duo pembalap asal Banten dan Subang itu menyuguhkan aksi saling overtake sepanjang laga. Bahkan, sempat juga muncul nama Egy Arista yang memimpin beberapa lap akan tetapi terjatuh.

Eca dan De Atun pun melanjutkan duel mereka. Namun pada akhirnya Eca sukses meraih posisi terbaik. “Alhamdulillah a, bisa memberikan gelar juara lagi. Terima kasih banyak kepada tim dan mekanik yang sudah memberikan dukungan terbaik untuk Eca,” kata pembalap Sapi Edan Racing tersebut.

Eca Sabana

Sejak berseragam Sapi Edan yang merupakan tim asal Magelang, Jateng ini, Eca Sabana memang kembali ke performa terbaik. Buktinya, dia konsisten bertarung dibarisan depan dan sudah beberapa kali memberikan podium juara.

“Initinya kita ingin semua senang, bukan hanya tim, tapi mekanik dan pembalap juga senang. Saya juga bangga Eca bisa kembali ke top performa. Semoga kedepannya dia bisa konsisten dipersaingan papan atas,” ungkap bos Iping selaku owner tim yang tak hanya eksis di road race namun juga drag bike.

Selain podium juara kelas matic wanita, Sapi Edan juga berhasil meraih dua piala lagi yaitu podium lima matic wanita lewat Endah SN dan podium ketiga Matic 130cc open bersama Robby Rizaldi. Mantap!!

GM-helm VND Racing PARD