Dwi Batank Gabung MBKW2 Untuk Musim 2019

Yamaha

BalapMotor.Net – Dwi Batank resmi memperkuat pasukan MBKW2 Creampie ARL Salsa Penjantan Tangguh untuk musim balap 2019. Bersama pasukan yang dikomandoi oleh Haris Sakty alias Mlethiz, pembalap asal Kendal, Semarang ini akan menjadi salah satu pembalap berbahaya di tahun ini.

Pengalaman yang tidak perlu dipertanyakan lagi, Dwi Batank akan membawa kebangkitan kembali MBKW2 yang sempat vakum di drag bike pada beberapa tahun ini. Ternyata, dari pihak MBKW2 sendiri sedang mencari rekan duet Dwi Batank di timnya.

“Tahun ini untuk pembalap yang sudah kita kontrak adalah Dwi Batank. Kita pilih dia karena dia termasuk pembalap yang berpengalaman dan salah satu yang terbaik saat ini. Rencananya kita juga akan merekrut pembalap lagi, kalau Batank kan Seeded, nah sepertinya kita akan cari untuk pemulanya,” ujar Dendy Bre selaku manajer dari tim MBKW2 Creampie ARL Salsa Penjantan Tangguh.

Perlu diketahui bahwa dalam mengontrak Dwi Batank, MBKW2 menggandeng engine builder PRK yang dikomandoi oleh Penceng. Saat gelaran IDC, untuk pacuan 2 tak tim MBKW2 Creampie ARL Salsa Penjantan Tangguh akan menggunakan motor PRK.

“Jadi kita kerjasama dengan PRK. Untuk event IDC, paddock kita jadi satu, jadi untuk motor-motor dua tak Dwi Batank akan pacu motor PRK. Sementara untuk event seperti Gadhuro Batank akan turun dengan tim PRK,”tambah Dendy Bre yang mantan pembalap ini. Kita tunggu saja sepak terjang dari Dwi Batank bersama tim MBKW2. | Luvo

GM-helm SSS Racing