Duo MPRT Raih Penghargaan Juara Umum IMI Jabar Award

Duo MPRT Raih Penghargaan Juara Umum IMI Jabar Award
Yamaha

BalapMotor.Net – Dua ujung tombak MPRT Dadan Alamsyah & Riky Ibrahim meraih gelar juara umum dalam acara IMI Jabar Award yang berlangsung di Elcavana Hotel Bandung (27/03). Dua penghargaan tersebut diraih Dadan di kategori Sedeed (mp1&mp2), sedangkan Riky juara di kategori pemula A (mp3&mp4) pada gelaran kejurda Jabar tahun 2018.

Riky Ibrahim yang tahun lalu juga mendapat penghargaan serupa kembali berhasil menetapkan dirinya sebagai jagonya Pemula A di kejurda Jabar dan kembali lagi berhak mendapatkan 1 unit sepeda motor.

Sedangkan Dadan Alamsyah yang tahun ini sudah tidak bersama MPRT lagi menjadi kampiun dengan total poin sempurna di seluruh seri kejurda, mematapkan diri sebagai rajanya sedeed Jabar & juga berhak atas 1 unit sepeda motor.

“Puji Tuhan ini kali kedua MPRT meraih penghargaan dan menjadi juara di kejurda Jabar. Tentu saja hasil ini tidak terlepas dari kerja keras pembalap, mekanik & sponsor. Selain itu dukungan penuh dari Joey Sigit ketua Korwil IMI Indramayu & juga tokoh otomotif Indramayu Bapak Daniel Mustaqien sangat berpengaruh besar atas tecapainya prestasi ini. Semoga MPRT di tahun ini bisa meraih prestasi yang lebih di ajang Motoprix dan bisa membawa nama harum Indramayu.” Tutur owner MPRT Rudy Sugiato.

Memang tim dengan ciri khas kuning orange asal Indramayu ini dalam 2 tahun terakhir cukup memberikan kejutan baik itu dalam pentas kejurda maupun nasional.

So, selamat untuk Mega Persada Racing Team. Nuadjah

SSS Racing GM-helm