Duo Jupie Kate Tampil Brilian, Konsisten 7,8 Detik Cetak 2 Kali Juara & 5 Kali Podium!

Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan menawan ditunjukan dua spek Yamaha Jupiter Z racikan Kate Montor Maboer Jogjakarta dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit Jl. Lingkar Selatan, Bumireja, Kedungreja, Cilacap (15/9).

Bagaimana tidak, motor milik Andy Kate dengan sebutan Goldie dan Jupie milik tim Tebox’s ini selalu mendominasi di kelas bebek 4T TU 130cc. Dua motor tersebut berkelir emas dan biru yang di foto atas tadi.

Sejak penyisihan Sabtu kemarin, Goldie yang dibesut Jhendra Peking memimpin di posisi teratas. Lanjut pada race final hari Minggu ini, Dwi AW dengan Jupie 130 Tebox’s bertengger di posisi terbaik.

Aksi Dwi AW, Jupie Tebox’s

Disusul Jhendra Peking dengan Jupie Goldie di podium 2 dan dituntaskan Agung Benggol di podium 3 dengan Jupie Tebox. Mantap! Istimewanya selalu konsisten cetak 7,8 detik!

Tak sampai disitu, di kelas Bebek 4T TU 130cc pemula duo Jupie ini juga tampil perkasa. Agung Benggol yang menggunakan Jupie Goldie di posisi terbaik dengan torehan waktu 7,8 detik dan disusul Dwi AW pada podium 2.

Andy Kate, Jhendra Peking, Dwi AW, Agung Benggol & Herdy Kate

So, dua kali gelar juara disabet duo Jupie racikan Pak De Heru ini. Selain itu, total 5 podium berhak digondol pulang. “Spek keduanya sama saja mas. Sebelum berangkat kuncinya di repair aja. Setting sudah maksimal langsung bungkus,” papar Herdi assisten mekanik khusus dragbike dari Kate Montor Maboer.

Sipp. Lanjutkan!! | Yugo

GM-helm SSS Racing