Dukungan IMI Lampung, Hadir Dan Terapkan Buletin Peraturan Grasstrack 2018

Dukungan IMI Lampung, Hadir Dan Terapkan Buletin Peraturan Grasstrack 2018
Asmotim Cup Grasstrack 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kejuaraan garuk tanah seputaran Lampung kembali tersaji pada Minggu 11 februari 2018. Event dengan tajuk Kejurda Super Grasstrack Lampung Timur 2018 digelar di sirkuit Bumdes Wonosari, Lampung Timur.

Total ada 185 starter yang ikut bertanding dalam event garapan Asmotim Productions ini. Selain pembalap dari Lampung, beberapa nama dari daerah lain juga terpantau ikut hadir, seperti Topan Brilian dari Sumatera Selatan.

Pada event kali ini penyelenggara membuka 14 kelas yang di perlombakan, yaitu 7 kelas wajib dan juga 7 kelas suporting. Untuk gelar juara umum di kategori senior diraih Wicak Sambera. Ia pun berhak atas uang sebesar 5 juta rupiah. Sedangkan untuk kategori junior diraih oleh Puji Permana dan juga Tio Leupet untuk kategori pemula.

Untuk tahun 2018 ini grasstrack Lampung sudah ada perhatian yang lebih dari IMI Lampung sendiri, terbukti ketua komisi grasstrack beserta jajarannya hadir memberi dukungan untuk para pembalap-pembalap khususnya Lampung.

“Alhamdulillah mas, sebagai ketua komisi grasstrack Lampung saya merasa puas bisa menerapkan buletin peraturan grasstrack 2018 dengan baik, bangga dengan hasil lomba kali ini. Untuk kedepannya kita harap balap grasstrack di Lampung bisa semakin maju lagi,” ungkap Heru Siswanto selaku ketua komisi grasstrack Lampung.

Untuk update selanjutnya, jangan lupa pantengin terus balapmotor.net ya guys….!! | Budy

Dukungan IMI Lampung, Hadir Dan Terapkan Buletin Peraturan Grasstrack 2018
Heru Siswanto
SSS Racing GM-helm